Menerima Paket Tour Perjalanan Wisata dalam negeri dan luar negeri. Kami juga siap Melayani Paket Haji ONH Plus 2016, Umroh Reguler, Umroh Wisata (Mesir, Dubai dan Turki) maupun Program Paket Tour Perjalanan untuk perorangan, keluarga, group dan perusahaan dengan biaya yang terbaik.
Tour Wisata Ziarah Sejarah Muslim Di Bumi Para Nabi

Paket Tour Umroh Plus Istanbul Turki

Posted by Noer Rachman Hamidi on Sunday, January 20, 2013

Paket Tour Umroh Plus Istanbul Turki
Paket Tour Umroh Plus Istanbul Turki
PROGRAM PERJALANAN UMROH PLUS ISTANBUL


Hari 01 JAKARTA – ISTANBUL
PK. 15.00 Berkumpul di Airport Soekarno – Hatta, Jakarta. Terminal II pintu 3 EF. (dekat Restaurant A&W). Berangkat menuju Jeddah dengan TK 67 pk. 19.15.

Hari 02 ISTANBUL – JEDDAH – MEDINAH
Tiba di Airport Ataturk - Istanbul, melanjutkan perjalanan menuju Jeddah dengan TK 92 pk. 10.30. Tiba di Jeddah Pk. 14.15, dijemput kemudian melanjutkan perjalanan menuju medinah dengan menggunakan BUS AC. Tiba di Madinah Check – In Hotel & Istirahat.

Hari 03 MEDINAH
Sholat Shubuh di Masjid Nabawi. Makan Pagi di Hotel kemudian Ziarah mengunjungi Makam Rasulullah S.A.W dan Sahabat Abu bakar RA & Umar RA, Raudhah, dilanjutkan ziarah ke makam baqi. Acara bebas, memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi.Sholat Dzuhur dan Ashar di Masjid Nabawi. Makan siang di Hotel. Sholat Maghrib dan Isya di Masjid Nabawi. Makan malam di Hotel. Acara bebas, memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi.

Hari 04 MEDINAH
Sholat Shubuh Di Masjid Nabawi. Makan Pagi Di Hotel. Ziarah Mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Masjid Tujuh, Bukit Syuhada, Uhud & Pasar Kurma. Makan Siang Di Hotel. Sholat Dzuhur dan Ashar di Masjid Nabawi. Makan siang di Hotel. Sholat Maghrib dan Isya di Masjid Nabawi. Makan malam di Hotel. Acara bebas, memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi.

Hari 05 MEDINAH – MAKKAH
Sholat subuh di Masjid, makan pagi di Hotel. Bersiap – siap untuk berangkat ke Makkah. Sholat Dzuhur & Ashar di Jamak Taqdim.Makan siang di Hotel. Berkumpul di Lobby Hotel dengan sudah mengenakan pakaian Ihram, singgah di Bir Ali untuk Miqat (Niat Umrah). Kemudian berangkat menuju Makkah dengan Bus AC. Insya Allah tiba di Makkah, langsung menuju Hotel untuk Check – In dan Makan malam. Setelah memperbaharui wudlu, kemudian berkumpul kembali di lobby Hotel untuk menunaikan Ibadah Umrah bersama – sama.

Hari 06 MAKKAH
Sholat Shubuh di Masjid Al – Haram. Makan pagi di Hotel, Acara Bebas. Memperbanyak Ibadah di Masjid Al – Haram Sholat Jum’at & Ashar di Masjid Al – Haram. Makan siang di Hotel. Sholat Maghrib & Isya di Masjid Al – Haram. Makan malam di Hotel.

Hari 07 MAKKAH
Sholat Shubuh di Masjid Al – Haram. Makan pagi di Hotel, Acara Bebas. Ziarah mengunjungi Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, Masjid Namirah dan Ja’ronah. Sholat Dzuhur & Ashar di Masjid Al – Haram. Makan siang di Hotel. Sholat Maghrib & Isya di Masjid Al – Haram. Makan malam di Hotel.

Hari 08 MAKKAH – JEDDAH
Sholat Shubuh di Masjid Al – Haram. Makan pagi di Hotel. Sholat Dzuhur & Ashar Jamak Taqdim di Masjid Al – Haram, dilanjutkan dengan Thawaf Wada. Makan siang di Hotel. Bersiap untuk berangkat ke Jeddah. Berangkat ke Jeddah dengan Bus AC, dalam perjalanan menuju Jeddah singgah di Laut Merah & Masjid Terapung. tiba di Jeddah langsung menuju Hotel untuk Istirahat. Sholat Maghrib & Isya di Hotel. Makan malam di Hotel.

Hari 09 JEDDAH – ISTANBUL
Pk. 00.15 Dini hari Berangkat menuju Airport untuk melanjutkan perjalan menuju Istanbul. Tiba di airport Berangkat menuju Istanbul dengan Turkish Airlines TK 97 pk. 04.50. Tiba di Airport Ataturk Istanbul pk. 08.35 dijemput oleh Agent dan diantar untuk sarapan dilokal restaurant. Menuju Hotel (Early Check In – If Possible) Dilanjutkan dengan City Tour mengunjungi Blue Mosque, Hipodrome. Makan siang dilocal Restaurant City Tour dilanjutkan ke St. Sofya dan Masjid Rustempasa. Setelah City Tour Diantar menuju Hotel, Makan Malam di Local Restaurant Setelah itu kembali ke Hotel untuk Istirahat.

Hari 10 ISTANBUL
Blue Mosque
Makan Pagi di Hotel. Setelah makan pagi City Tour ke Dolmabache Palace. Makan Siang di Local Restaurant. Dilanjutkan dengan mengunjungi Grand Bazaar untuk berbelanja, melanjutkan perjalanan menuju Galata Bridge untuk berpesiar dengan Bosphorus Cruise.

Makan Malam di Local Restaurant. Setelah itu diantar menuju hotel untuk beristirahat.


Hari 11 ISTANBUL – JAKARTA

Makan Pagi di Hotel. Bersiap – siap melanjutkan perjalanan menuju Jakarta. Dijemput untuk City Tour mengunjungi Topkapi Palace, Makan siang di Local Restaurant. Melanjutkan City Tour mengunjungi bagian bangunan dimana terdapat peninggalan suci Nabi Muhammad SAW. Diantar menuju Local Restaurant untuk makan malam. setelah makan malam diantar menuju Airport untuk melanjutkan perjalanan menuju Bangkok. Berangkat menuju Jakarta dengan Turkish Airlines TK 66 pk. 23.25 Insya Allah tiba keesokan harinya.


Hari 12  JAKARTA

Pk. 17.25 Insya Allah tiba di Airport Soekarno - Hatta Jakarta Terminal II pintu Kedatangan E dengan selamat dan semoga amal ibadah kita semua diterima disisi Allah SWT, amien. Haji, Umrah



BIAYA  P A K E T Dan A K O M O D A S I


K A M A R  BIAYA PAKET (Feb – Mei ‘12)

    QUAD USD. 3200,-

M A K K A H   SALAM AL NAKHEEL / SETARAF ****
M E D I N A H DALLAH THAIBAH / SETARAF ****
J E D D A H TRIDENT / SETARAF ****
I S T A N B U L ERESIN TAXIM HOTEL / SETARAF ****



Biaya Termasuk

    Tiket Penerbangan pp kelas ekonomi,
    Akomodasi Hotel,
    Konsumsi 3 x Sehari,
    Visa Umrah & Visa Turky,
    Transportasi & Ziarah,
    Guide / Muthawwif,
    Perlengkapan Umrah & zam zam @10 ltr.


Biaya Tidak Termasuk.

    Airport tax & Handling :
    JABODETABEK (Rp. 600.000,-)
    LUAR JABODETABEK (Rp. 700.000,-)
    Kelebihan Bagasi (Max 30 Kg).
    Biaya / Pengeluaran Pribadi seperti :
    Laundry, Telephone, Extra Bill, Tips, dll.
    Acara / Tour Tambahan di luar Program,
    Biaya Pengurusan Surat Mahram Rp. 350.000.


PERSYARATAN VISA TURKI

Passpor yang masih berlaku minimal 08 (Delapan) bulan
Pass Photo Berwarna - Background Putih - Tampak Wajah 70 %
( Ukuran 3 x 4 = 03 lembar dan 4 x 6 = 03 lembar )
KTP, Kartu Keluarga Asli & Surat Nikah Asli untuk Suami - Istri,
Akte Kelahiran / Ijazah Asli untuk anak / saudara.

C A T A T A N

  1. Cheria travel  melayani Program Umrah Private ( Family ),Paket Pernikahan di Makkah Al Mukarramah dan Paket Ibadah lainnya.
  2. Dokumen sudah kami terima paling lambat 1 (satu) bulan sebelum tanggal keberangkatan.
  3. Tanpa mengurangi nilai Ibadah,Program sewaktu-waktu dapat berubah disesuaikan dengan kondisi Penerbangan.

Harga berlaku untuk keberangkatan minimal 15 orang, apabila jumlah kurang akan dikenakan biaya tambahan Sebesar usd. 150 / pax



Sedia pula paket umroh eropa

Umroh plus wisata muslim Kairo Mesir, Istambul Turki, Dubai
Paket Tour Umroh Plus Istanbul Turki

Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah dan informasi lengkap silahkan menghubungi kami:
paket perjalanan dot com
Noer Rachman Hamidi (nrachmanbiz@gmail.com)
PH 0856-111-1819
 
Description: Paket Tour Umroh Plus Istanbul Turki
Rating: 4.5
Reviewer: Noer Rachman Hamidi
ItemReviewed: Paket Tour Umroh Plus Istanbul Turki
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Umroh Plus Istanbul Turki ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.paket-perjalanan.com/2013/01/paket-tour-umroh-plus-istanbul-turki.html

Bookmark and Share

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment