Menerima Paket Tour Perjalanan Wisata dalam negeri dan luar negeri. Kami juga siap Melayani Paket Haji ONH Plus 2016, Umroh Reguler, Umroh Wisata (Mesir, Dubai dan Turki) maupun Program Paket Tour Perjalanan untuk perorangan, keluarga, group dan perusahaan dengan biaya yang terbaik.
Tour Wisata Ziarah Sejarah Muslim Di Bumi Para Nabi

Mau Tour ? Liriklah Biro Perjalanan Wisata Cheria Travel

Posted by Noer Rachman Hamidi on Thursday, January 17, 2013

Mau Tour ? Liriklah Biro Perjalanan Wisata Cheria Travel
“Bila engkau mampu berjalan terus kebarat, melewati ujung paling barat dari negeri barat, maka engkau akan menemukan ujung paling timur dari negeri timur…”. Kalimat nasihat ini menyisipkan pesan bahwa kita harus memiliki keinginan untuk menjelajahi bumi untuk mempelajari kebesaran Tuhan serta potensi-potensi yang ada di dunia dari sisi-sisi yang berbeda.

paket perjalanan dot com bekerjasama dengan PT. Cheria Travel menyediakan paket-paket perjalanan yang lengkap untuk kepuasan anda yang men-cintai dunia traveling. Memang sperti halnya mesin, otak kita ini butuh waktu khusus untuk beristirahat setelah bekerja selama ini. Pengalaman berlibur ke tempat wisata akan membuat hati dan pikiran kita ini jernih dan fresh. Jika anda Mau tour ? Liriklah Biro Perjalanan Wisata Cheria Travel. Cheria Travel ialah salah satu perusahan agen perjalanan dari PT Cheria Travel dengan alamat di Gedung Twink lantai 3, jalan Mampang Jakarta Selatan akan siap melayani anda.
Perjalanan keluarga

Kami banyak menyediakan paket tour di http://www.paket-perjalanan.com, baik paket tour dalam, luar negeri maupun umroh serta haji. Untuk paket tour dalam negeri misalnya, travellers bisa memilih paket liburan ke pulau Lombok. Wow pulau ini sangat indah sekali! Itu kesan pertama yang bisa digambarkan. Mata anda siap dimanjakan dengan keeksotikan pemandangan dipulau ini. Sekilas tentang Pulau Lombok, merupakan sebuah pulau di Nusa Tenggara tepatnya di kepulauan Sunda Kecil atau yang terpisahkan oleh Selat Lombok dari Bali di sebelat barat dan Selat Alas di sebelah timur dari Sumbawa. Pulau ini kurang lebih berbentuk bulat dengan semacam "ekor" di sisi barat daya yang panjangnya sekitar 70 km. Luas pulau Lombok mencapai 5.435 km². Mataram adalah Kota utama di pulau ini.


Keindahan alam Indonesia

Paket tour dalam kota lainnya yang ada di cheria travel yaitu paket wisata Pulau Belitung. Pulau ini sangat indah dan juga bersih. Exotic Belitung begitulah biasa pulau ini disebut. Jika anda pernah menonton film Laskar Pelangi pasti sudah tidak asing dengan pemandangan di Pulau ini. Yup dalam paket wisata ke pulau Belitung, wisata laskar pelangi menjadi salah satu tempat yang akan kita kunjungi disana. Tetap di ingat ya travellers jika kamu mau tour ? Liriklah Biro Perjalanan Wisata Cheria Travel ya hehehe. Kita lanjut lagi yaa. Sekarang kita akan membahas beberapa paket liburan luar negeri dari cheria travel.

Singapore

Jika travellers juga mau jalan-jalan ke Singapore, kami dari cheria travel juga menyediakan paket liburan ke Singapore. Salah satu tempat yang akan kita kunjungi di Singapore ialah Universal Studio Singapore. Universal Studios Singapore berada pada kawasan Resort World Sentosa yang mana kawasan ini sebagai Integrated Resort dan baru saja secara resmi dibuka pada April tahun 2010. Universal Studio Singapore merupakan wahana atau taman bermain bertemakan film-film Hollywood produksi Universal Studios. Ada beberapa wahana yang telah dibuka di Universal Studio Singapore, diantaranya yaitu The Lost World, Far and Away, New York, Sci-Fi City, Hollywood Boulevard, Madagascar, Ancient Egypt.
Menara Pisa

Setelah membahas tour dalam negeri dan juga Sigapore, cheria travel juga menyediakan paket wisata tour ke Eropa. Travellers tentu mengidam-idamkan Liburan ke Eropa karena liburan ke Eropa menjadi salah satu dari banyak liburan impian para kebanyakan wisatawan. Tentu sudah tidak asing lagi bahwa Eropa menawarkan berjuta pemandangan yang indah dan tentu saja akan menambah pengalaman jelajah wisata yang tak terlupakan. Salah satu tempat wisata yang akan kita bahas adalah Kota Roma di Italy. Roma merupakan salah satu kota yang rasanya tak akan habis ditelusuri, meskipun para travellers telah tinggal bertahun-tahun di sini. Tempat bersejarah yang mengagumkan, karya seni mempesona, dan tentu saja makanannya yang populer.
Roma

Nantinya para wisatawan akan diajak ke Forno di Campo de' Fiori untuk mencoba sepotong pizza bianca hangat (dipotong langsung dari piringan panas sepanjang enam kaki). Untuk para travellers sekalian disarankan untuk membeli stroberi kecil di pedagang kaki lima, dan temukan gelato terbaik di kota ini. Kamu pasti akan menyesal jika tidak melakukannya.
Jajan gelato
Menarik bukan paket-paket wisata yang ada di cheria travel. Masih banyak lagi paket-paket wisata yang disediakan di cheria travel. Untuk info lebih lanjut kamu bisa menghubungi http://www.paket-perjalanan.com. Perlu diingat sekali lagi ya kalau mau tour ? Liriklah Biro Perjalanan Wisata Cheria Travel. Untuk wisata tembok china Beijing misalnya kamu bisa baca di artikel kami sebelumnya.
Mau tour ? Liriklah Biro Perjalanan Wisata Cheria Travel
Perjalanan group ke Tembok China

Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah dan informasi lengkap silahkan menghubungi kami:
paket perjalanan dot com
Noer Rachman Hamidi (nrachmanbiz@gmail.com)
PH 0856-111-1819


Description: Mau Tour ? Liriklah Biro Perjalanan Wisata Cheria Travel
Rating: 4.5
Reviewer: Noer Rachman Hamidi
ItemReviewed: Mau Tour ? Liriklah Biro Perjalanan Wisata Cheria Travel
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Mau Tour ? Liriklah Biro Perjalanan Wisata Cheria Travel ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.paket-perjalanan.com/2013/01/mau-tour-liriklah-biro-perjalanan-wisata-cheria-travel.html

Bookmark and Share

1 comments... Baca dulu, baru komentar

Lingkartama Maketindo said...

kangenn jalan jalan lagiii...

Post a Comment