Menerima Paket Tour Perjalanan Wisata dalam negeri dan luar negeri. Kami juga siap Melayani Paket Haji ONH Plus 2016, Umroh Reguler, Umroh Wisata (Mesir, Dubai dan Turki) maupun Program Paket Tour Perjalanan untuk perorangan, keluarga, group dan perusahaan dengan biaya yang terbaik.
Tour Wisata Ziarah Sejarah Muslim Di Bumi Para Nabi

Paket Tour Wisata Umroh Plus Dubai

Posted by Noer Rachman Hamidi on Monday, January 21, 2013

Paket Tour Wisata Umroh Plus Dubai 
Paket Tour Wisata Umroh Plus Dubai

[paket perjalanan wisata dot com] menawarkan Paket Tour Wisata Umroh Plus Dubai untuk dapat menjadi referensi penunaian ibadah umroh tahun 2013 ini.

Paket Tour Wisata Umroh Plus Dubai  ini akan memberikan anda kesempatan untuk berwisata muslim dalam mengunjungi berbagai macam objek wisata yang menarik dan bermanfaat untuk menambah pengetahuan kita mengenai sejarah Islam serta tak luput juga menunaikan ibadah umroh di tanah suci untuk mempertebal keimanan kita semua.

Jadwal keberangkatan juga sangat beragam yang akan sesuai dengan waktu luang yang anda miliki untuk menunaikan ibadah umroh tersebut, insyaAllah. Sangat fleksibel bukan?

Objek wisata muslim yang akan kita kunjungi  juga beragam dari mulai wisata modern sampai dengan wisata ke berbagai Masjid nan indah di Dubai sana yang tentunya itu semua tidak luput dari kebesaran Allah SWT. Berbagai objek wisata yang dimaksud diantaranya adalah Burj Al Arab, Dubai Musium The Al Fahadi Fort, Masjid Jumeirah, Masjid Terapung, Makam Siti Hawa, Dubai Safari Desert, Bastakia Area dan masih banyak lagi.

Nah agar anda tidak semakin penasaran akan menariknya Paket Umroh Plus Dubai 2013 ini, kami memiliki itinenari lengkapnya untuk anda simak yaitu :

Hari 01 : JAKARTA – DUBAI
Para rombongan umroh akan berkumpul di Bandara Soekarno Hatta 4 Jam sebelum keberangkatan. Lalu memulai Paket Umroh Plus Dubai 2013 dengan menggunakan pesawat Emirates 17.55 menuju Dubai.

Dubai
Setelah tiba di Dubai pk 23.00 , jamaah umroh langsung menuju counter imigrasi (untuk proses visa), keluar bandara Dubai (tanpa pengambilan barang) dan jamaah umroh langsung menuju hotel untuk berstirahat.

Hari 02 : DUBAI
Setelah sarapan pagi di hotel,  lalu Paket Umroh Plus Dubai 2013 ini dimulai dengan Dubai City Tour untuk mengunjungi Bastakia Area, Dubai Musium The Al Fahadi Fort, Jumeriah, Atlantik, Abras water taxi, Gold Souk-Menara Dubai (Burj Al Arab) lalu kembali ke hotel untuk makan siang.
Pada pukul 3.15, jamaah umroh akan mengikuti acara dauroh keislaman kemudian safari dessert lalu makan malam pada pukul 9. 30 pm dan kembali ke hotel untuk istirahat.

Paket Umroh Plus Dubai 2013, umroh plus dubai, paket umroh 2013, paket umroh plus 2013, paket umroh plus,

Hari 03 : DUBAI
Setelah jamaah umroh makan pagi dihotel, Paket Umroh Plus Dubai 2013 hari ini dimulai dengan acara bebas yang bisa di gunakan berbelanja. Kemudian makan siang di hotel, setelah itu makan malam kemudian cek out hotel dan menuju ke airport untuk penerbangan ke Madinah

Hari 04 : DUBAI-MADINAH
Dengan penerbangan Emirate pukul 1.15 terbang menuju Madinah, para jamaah Paket Umroh Plus Dubai 2013 akan tiba di Madinah PK 03 00 dinihari, setelah melalui proses imigrasi, pengambilan bagasi oleh jamaah dan diantar ke hotel untuk ceck in, jamaah umroh lalu beristirahat kemudian Shalat Subuh di Masjid Nabawi.
Paginya akan sarapan di hotel, lalu melakukan briefing, kemudian berziarah ke makam nabi serta sahabat, Mihrab dan Raudhah dan memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi(B/L/D)

Paket Umroh Plus Dubai 2013, umroh plus dubai, paket umroh 2013, paket umroh plus 2013, paket umroh plus,

Hari 05 : MADINAH
Para jamaah umroh akan melakukan qiyamullail, tilawah al quran, Shalat Subuh di Masjid Nabawi dan kajian sirah nabawiyah bersama-sama. Dilanjutkan dengan sarapan dihotel.

Lalu setelah itu acara Paket Umroh Plus Dubai 2013 hari ini dimulai dengan berziarah ke Madinah yaitu mengunjungi  Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud, Khandaq dan kebun kurma.

Paket Umroh Plus Dubai 2013, umroh plus dubai, paket umroh 2013, paket umroh plus 2013, paket umroh plus,


Hari 06 : MADINAH-MAKKAH
Para jamaah umroh akan melakukan qiyamullail, tilawah al quran, Shalat Subuh di Masjid Nabawi dan  kajian sirah nabawiyah,  Dilanjutkan dengan sarapan dihotel.  Kemudian jamaah umroh akan bersiap untuk melaksanakan umrah dan sholat dzuhur di Masjid Nabawi.
Setelah makan siang di hotel dan cek out, para jamaah umroh lalu menuju Bir Ali untuk mengambil miqat dan menuju Makkah untuk melaksanakan prosesi Ibadah Umrah.

Paket Umroh Plus Dubai 2013, umroh plus dubai, paket umroh 2013, paket umroh plus 2013, paket umroh plus,

Hari 07 : MAKKAH
Para jamaah umroh akan melakukan qiyamullail, tilawah al quran, Shalat Subuh di Masjid Nabawi dan  kajian sirah nabawiyah,  Dilanjutkan dengan sarapan dihotel dan acara bebas.

Hari 08 : MEKKAH
Para jamaah umroh akan melakukan qiyamullail, tilawah al quran, Shalat Subuh di Masjid Nabawi dan  kajian sirah nabawiyah,  Dilanjutkan dengan sarapan dihotel lalu akan berziarah ke Kota Mekkah seperti Jabal Tsur, Jabal Nur, Padang Arafah, Masjid Namirah, Muzdalifah dan Mina.

Paket Umroh Plus Dubai 2013, umroh plus dubai, paket umroh 2013, paket umroh plus 2013, paket umroh plus,

Hari 09 : MEKKAH
Seperti yang sebelumnya kegiatan Paket Umroh Plus Dubai 2013 hari ini para jamaah umroh akan melakukan qiyamullail, tilawah al quran, Shalat Subuh di Masjid Nabawi dan  kajian sirah nabawiyah,  Dilanjutkan dengan sarapan dihotel.

Hari 10 : MEKKAH – JEDDAH - DUBAI
Para jamaah umroh melaksanakan shalat Subuh  di Masjidil Haram. Setelah selesai Shalat Dzuhur dan makan siang maka akan melaksanakan Thawaf Wada, kemudian cek out dari hotel menuju Jeddah.
Sesampainya di Jeddah, jamaah akan melaksanakan city tour Jeddah dengan mengunjungi Masjid Apung, Makan Siti Hawa, Masjid Qishosh dan Balad. Yang pada akhirnya akan menuju Airport King Abdul Aziz untuk penerbangan ke Dubai pk. 20.30

Paket Umroh Plus Dubai 2013, umroh plus dubai, paket umroh 2013, paket umroh plus 2013, paket umroh plus,
Hari 11: DUBAI – JAKARTA
Tiba di Dubai pk. 00.10, para jamaah umroh langsung menuju ruang transit untuk melanjutkan penerbangan ke Jakarta dengan pesawat. 04.15. Kemudian akan tiba di Jakarta pk. 15.55.
Demikianlah perjalanan Paket Umroh Plus Dubai 2013 dari Cheria Travel ini, semoga ibadah umroh kita semua diterima oleh Allah SWT dan sampai jumpa lagi Paket Umroh Plus 2013 lainnya.
Syarat & Kondisi Paket Umroh Plus Dubai 2013 :
harga paket mulai US$ 2.400

    Uang muka sebesar USD 1.000,-
    Harga & Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah
    Harga belum termasuk :
    Airport tax dan perlengkapan Rp. 850.000,-
    Buku Kesehatan Rp. 300.000,- | * Buku Mahram Rp. 300.000,- | *Tambah Nama Rp. 200.000,-
    Pembuatan Paspor Rp. 700.000 (proses biasa)


NOTE :

    Discount USD 100 jika mendaftar min 8 orang
    Discount USD 50 jika mendaftar min 4 orang


Semoga artikel Paket Tour Wisata Umroh Plus Dubai ini dapat bermanfaat untuk anda semua.

Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah dan informasi lengkap silahkan menghubungi kami:
[paket perjalanan dot com]
Noer Rachman Hamidi (nrachmanbiz@gmail.com)
PH 0856-111-1819



Description: Paket Tour Wisata Umroh Plus Dubai
Rating: 4.5
Reviewer: Noer Rachman Hamidi
ItemReviewed: Paket Tour Wisata Umroh Plus Dubai
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Wisata Umroh Plus Dubai ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.paket-perjalanan.com/2013/01/paket-tour-wisata-umroh-plus-dubai.html

Bookmark and Share

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment