Menerima Paket Tour Perjalanan Wisata dalam negeri dan luar negeri. Kami juga siap Melayani Paket Haji ONH Plus 2016, Umroh Reguler, Umroh Wisata (Mesir, Dubai dan Turki) maupun Program Paket Tour Perjalanan untuk perorangan, keluarga, group dan perusahaan dengan biaya yang terbaik.
Tour Wisata Ziarah Sejarah Muslim Di Bumi Para Nabi

Paket Dana Talangan Haji Dan Umroh Diserbu Calon Jamaah Indonesia

Posted by Noer Rachman Hamidi on Monday, January 14, 2013

Paket Dana Talangan Haji Dan Umroh Diserbu Calon Jamaah Indonesia

Program ini merupakan salah satu ikhtiar untuk mendapatkan kepastian keberangkatan dalam menunaikan Ibadah Haji yang merupakan salah satu dari Rukun Islam yang ke-lima. Memang akan menjadi pertanyaan, kok bisa-bisanya menunaikan Ibadah Haji menggunakan dana talangan?

Paket Dana Talangan Haji Diserbu Calon Jamaah karena lamanya daftar antrian menunaikan haji yang semakin panjang dari tahun ke tahun. Apabila menunggu sampai memiliki uang dan baru mendaftarkan maka bisa dibayangkan pada tahun berapa kita baru dapat berangkat menunaikan ibadah haji. Hanya yang perlu diperhatikan disini adalah Paket Dana Talangan Haji ini diprioritas hanya untuk mendapatkan pinjaman untuk menutupi porsi keberangkatan haji lebih awal, meskipun saldo tabungan haji anda belum tercukupi sehingga anda akan mendapatkan kepastian nomor keberangkatan haji walaupun dana setoran minimal belum tercapai.

Pertanyaan yang sering ditanyakan :

“Bagaimana cara merencanakan pembiayaan haji dengan menggunakan dana talangan ?”
Beberapa Bank Syariah sudah memberikan layanan berupa pinjaman dana. Bank Muammalat dan bank Mandiri Syariah telah bekerja sama dengan Cheria Travel. Cukup menyetorkan 30% dari biaya haji dan umroh ke bank, lalu menghubungi Kami, maka anda sudah bisa mendapatkan dana talangan Haji.


Perlu dijadikan catatan, walaupun perjalanan umroh bisa didapatkan dengan Paket Dana Talangan Haji dan Umroh Diserbu Calon Jamaah, hal ini tidaklah disarankan karena umroh bukanlah urgensi sehingga kita harus mencari/memakai dana pinjaman. 

“Apakah bisa langsung berangkat ?”
Tidak bisa karena fungsi dari peroleh dana talangan HANYA untuk mendapatkan kursi/seat. Dan selama masa menunggu keberangkatan, Anda melunasi cicilan dari dana talangan tersebut dan anda dapat berangkat dalam keadaan tidak mempunyai tanggungan pinjaman. Biasanya keberangkatan masih jauh lebih lama daripada waktu anda melunasi pinjaman.

“Apa saja manfaat Paket Dana Talangan Haji untuk Calon Jamaah ?”
  1. Dapat dipenuhinya kebutuhan dana secara mendadak untuk menutupi kekurangan  dana
  2. Sebagai persyaratan dalam memperoleh porsi haji atau pelunasan BPIH
  3. Proses pinjaman relatif cepat dan mudah
  4. Masa menunggu tidak menjadi lebih lama karena sudah direncanakan.

Apabila kita melihat dari tahun demi tahun semakin meningkatnya jumlah calon jamaah yang akan menunaikan ibadah haji, tidaklah heran jika paket dana talangan haji dan umroh diserbu calon jamaah. Tunggu apalagi, segera manfaatkan paket dana talangan haji.

Marilah kita mengamalkan doa yang biasa diamalkan oleh Rasulullah SAW:

Allahumma innii a'udzubika minal hammi wal khazan, wa a'udzubika minal 'adzji wal kasal, wa a'udzubika minal jubni wal bukhl, wa a'udzubika min ghalabati al-daini wa khohri al rijaal.

"Ya Allah saya bersungguh-sungguh berlindung kepadaMu dari rasa susah dan sedih, dan aku berlindung kepadaMu dari rasa lemah dan malas, dan aku berlindung kepadamu dari sifat pengecut dan kikir, dan aku berlindung kepadamu dari lilitan hutang dan tekanan orang lain."

Wallahu A'lam

http://paket-perjalanan.blogspot.com
Noer Rachman Hamidi (nrachmanbiz@gmail.com)
PH 0856-111-1819


Description: Paket Dana Talangan Haji Dan Umroh Diserbu Calon Jamaah Indonesia
Rating: 4.5
Reviewer: Noer Rachman Hamidi
ItemReviewed: Paket Dana Talangan Haji Dan Umroh Diserbu Calon Jamaah Indonesia
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Dana Talangan Haji Dan Umroh Diserbu Calon Jamaah Indonesia ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.paket-perjalanan.com/2013/01/paket-dana-talangan-haji-dan-umroh.html

Bookmark and Share

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment