Menerima Paket Tour Perjalanan Wisata dalam negeri dan luar negeri. Kami juga siap Melayani Paket Haji ONH Plus 2016, Umroh Reguler, Umroh Wisata (Mesir, Dubai dan Turki) maupun Program Paket Tour Perjalanan untuk perorangan, keluarga, group dan perusahaan dengan biaya yang terbaik.
Tour Wisata Ziarah Sejarah Muslim Di Bumi Para Nabi

Paket Tour Alaska Kanada Dengan Cruise Celebrity Century

Posted by Noer Rachman Hamidi on Thursday, January 17, 2013

Paket Tour Alaska Kanada Dengan Cruise Celebrity Century

Paket Tour Alaska Kanada Dengan Cruise Celebrity Century
 paket perjalanan dot com kali ini menawarkan paket tour ke alaska 2013 yang benar-benar dirancang khusus untuk para adventure yang ingin melengkapi pengalamannya ke bagian bumi paling utara atau kutub utara yang dinamakan benua "Arctic" (pasangan dari benua Antarctica yang berada di kutub selatan).


Paket tour ke Alaska 2013 ini adalah untuk melengkapi perjalanan 5 benua, sehingga anda mendapatkan pengalaman melihat bumi dari sisi yang berbeda secara lengkap.

Untuk memberikan kenyamanan dalam paket tour ke alaska 2013 ini, kami melengkapi perjalanan dengan menggunakan kapal pesiar yang mewah yang akan membuat anda memiliki pengalaman yang tidak akan terlupakan.

Jadwal perjalanan paket tour ke alaska 2013:

Hari 01 ,
JAKARTA-VANCOUVER

Hari ini berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta , 2 jam sebelum keberangkatan di Terminal 2 D , penerbangan menuju Vancouver ( Canada ).


Hari 02 ,
VANCOUVER ( MM )
Hari ini Anda tiba di Vancouver Canada , diantar menuju Hotel untuk check-in dan beristirahat.


Hari 03 ,
VANCOUVER-VICTORIA-VANCOUVER ( MP, MS , MM )

Pagi hari dengan ferry menyebrangi Selat Georgia menuju kota Victoria, ibukota propinsi British Columbia. City tour di Victoria melewati : Gedung Parlemen, China Town, Inner Harbour, Royal British Columbia Museum, bangunan - bangunan berasitektur Inggris dan mengunjungi Butchard Garden , salah satu taman yang paling indah di dunia. Sore hari kembali ke VANCOUVER.


Hari 04 ,
VANCOUVER-KAMLOOP-VALEMOUNT (MP , MS , MM )
Hari ini memulai perjalanan menuju Rockies. Melalui kota Kamloop dari sisi sungai Fraser yang indah. Melewati Hell’s Gate Canyon, yang kaya dengan sejarah kereta api nya. Mengunjungi Ginseng Plant dan dalam perjalanan menuju Valemount melewati Mount Robson, titik tertinggi di Canadia Rockies. Bermalam di Valemount .


Hari 05 ,
VALEMOUNT-JASPER NATIONAL PARK –ICEFIELD-BANFF ( MP, MS , MM )
Hari ini melewati Mount Robson untuk mengunjungi Jasper National Park yang terletak di Provinsi Alberta dimana sejak tahun 1984 dinobatkan menjadi Wolrd Heritage Site Unesco, mengunjungi Icefield ( Taman es yang unik ) menikmati pemandangannya dengan menggunakan kendaraan Snow Coach. Bermalam di Banff.


Hari 06 ,
BANFF-BANFF NATIONAL PARK-LAKE LOUISE-VERNON ( MP, MS , MM )
Hari ini city tour di Banff dengan gandola menikmati indahnya gunung Sulphur dan Danau Louise. Melanjutkan perjalalan dan ermalam di Vernon.


Hari 07 ,
VERNON-OKANAGAN LAKE-WINERY –VANCOUVER (MP, MS , MM )
Hari ini mengunjungi Kelowna: Danau Okanagan yang menarik kabarnya di danau ini ada Ogopogo ( Sejenis Nessie di danau Loch Ness , Scotlandia); Pabrik Anggur dan pasar buah. Kembali ke Vancouver .

Hari 08 ,
VANCOUVER-SEWARD-ALASKA CRUISE (MP , MS , MM )
Hari ini Check-in dari Seward, Alaska dengan Royal Carribean Cruise (Kapal pesiar bintang 5 ), Menikmati alam indah Gletser yang fantastis dan kehidupan satwa liar , Menikmati berbagai fasilitas mewah yang memanjakan anda selama perjalanan.

Hari 09 ,
HUBBART GLACIER ( CRUISING ) ( MP , MS , MM )
Berlayar menuju Hubbart Glacier menikmati indahnya gunung es terpanjang di Alaska yang terletak di Teluk Yakutat dari atas kapal.


Hari 10 ,
JUNEAU, ALASKA ( MP, MS , MM )
Hari ini Tiba di Juneau , kota yang terletak di kaki gunung dan menghadap ke selat Gastineau yang juga merupakan pusat pemerintahan negara bagian Alaska yang yang menjadi ladang emas di masa lalu, Anda dapat mengikuti tour tambahan seperti mecoba dog sliding ( meluncur dengan kereta anjing )

Hari 11,
SKAGWAY , ALASKA ( MP , MS , MM )
Skagway , kota bersejarah yang merupakan gerbang masuk ke tambang emas Klondike pada tahun 1898. Anda dapat menggunakan kesempatan untuk berbelanja di pertokoan Skagway atau mengikuti tour tambahan dengan kereta tua untuk melihat keindahan pemandangan perbukitan.


Hari 12 ,
ICY STRAIT POINT, ALASKA ( MP, MS , MM )
Hari ini menuju Selat Icy merupakan tempat pusat kehidupan alami binatang-binatang khas seperti paus bongkok, paus pembunuh, beruang coklat , elang botak dan masih banyak binatang khas lainnya, berbelanja aneka souvenir.


Hari 13 ,
KETCHIKAN, ALASKA 9 ( MP , MS , MM )
Pagi hari anda akan diajak berlabuh di kota Ketchikan , kota yang didirikan di atas bulit sepanjang perairan, juga dikenal dengan sebutan “ Pusat Ikan Salmon di Dunia “ dengan dermaganya yang sibuk.

Hari 14 ,
ALASKA-VANCOUVER ( MP , MS , MM )
Menikmati perjalanan dengan kapal pesiar kembali ke Vancouver.

Hari 15 ,
VANCOUVER-JAKARTA
Hari ini tiba di kota Vancouver ,acara bebas sampai tiba saatnya menuju Airport untuk kembali ke Jakarta.

Hari 16,
PENERBANGAN VANCOUVER-JAKARTA

Hari 17 ,
JAKARTA
Hari ini tiba di Bandara Soekarno-Hatta .

Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah dan informasi lengkap silahkan menghubungi kami:
paket perjalanan dot com
Noer Rachman Hamidi (nrachmanbiz@gmail.com)
PH 0856-111-1819

Description: Paket Tour Alaska Kanada Dengan Cruise Celebrity Century
Rating: 4.5
Reviewer: Noer Rachman Hamidi
ItemReviewed: Paket Tour Alaska Kanada Dengan Cruise Celebrity Century
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Alaska Kanada Dengan Cruise Celebrity Century ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.paket-perjalanan.com/2013/01/paket-tour-alaska-kanada-dengan-cruise-celebrity-century.html

Bookmark and Share

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment