Menerima Paket Tour Perjalanan Wisata dalam negeri dan luar negeri. Kami juga siap Melayani Paket Haji ONH Plus 2016, Umroh Reguler, Umroh Wisata (Mesir, Dubai dan Turki) maupun Program Paket Tour Perjalanan untuk perorangan, keluarga, group dan perusahaan dengan biaya yang terbaik.
Tour Wisata Ziarah Sejarah Muslim Di Bumi Para Nabi

Paket Umroh Plus Ke Kairo Mesir

Posted by Noer Rachman Hamidi on Sunday, January 27, 2013

Paket Umroh Plus Ke Kairo Mesir
Paket Umroh Plus Ke Kairo Mesir
[Paket Perjalanan dot com] menyiapkan program Paket Umroh Plus Ke Kairo Mesir untuk melengkapi rasa syukur kita dengan melihat bumi ciptaan Allah SWT di seberang Laut Merah sekaligus menapak tilas kisah perjalanan Nabi Musa AS dari kejaran Fir'aun dari negeri Mesir.

Dengan peradaban yang telah dimulai sejak sekitar 7000 tahun yang lampau, Mesir menempatkan dirinya dalam urutan atas negara-negara tujuan wisata dunia. Hal ini tidak aneh, apalagi Pyramid dan Sphinx (salah satu dari tujuh keajaiban dunia) sudah ribuan tahun sebelum Masehi berdiri kokoh menjadi saksi bisu lahirnya peristiwa-peristiwa bersejarah di lembah Nil.
Pyramid dan Sphinx
Jangan pula heran bila anda melangkah di negara ini, setiap jengkal tanah yang dipijak akan mengisahkan peristiwa sejarah tersendiri, begitulah kira-kira Paket Umroh Plus Ke Kairo Mesir. Seakan-akan kita sedang berjalan menelusuri sebuah museum raksasa yang menyimpan ribuan peninggalan sejarah berbagai peradaban, mulai dari Mesir kuno (coptic), Fir'aun (pharaoh), Yunani (Hellenisme), romawi hingga peradaban Islam yang pernah ada dan berkembang di negeri Ardhul Kinanah ini.

Paket Umroh Plus Ke Kairo Mesir diharapkan dapat melengkapi perjalanan Anda dengan harga yang sangat terjangkau.

Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah dan informasi lengkap silahkan menghubungi kami:
[Paket Perjalanan dot com]
Noer Rachman Hamidi (nrachmanbiz@gmail.com)
PH 0856-111-1819


Description: Paket Umroh Plus Ke Kairo Mesir
Rating: 4.5
Reviewer: Noer Rachman Hamidi
ItemReviewed: Paket Umroh Plus Ke Kairo Mesir
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Umroh Plus Ke Kairo Mesir ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.paket-perjalanan.com/2013/01/paket-umroh-plus-ke-kairo-mesir.html

Bookmark and Share

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment