Menerima Paket Tour Perjalanan Wisata dalam negeri dan luar negeri. Kami juga siap Melayani Paket Haji ONH Plus 2016, Umroh Reguler, Umroh Wisata (Mesir, Dubai dan Turki) maupun Program Paket Tour Perjalanan untuk perorangan, keluarga, group dan perusahaan dengan biaya yang terbaik.
Tour Wisata Ziarah Sejarah Muslim Di Bumi Para Nabi

Layanan untuk UKM

Posted by Noer Rachman Hamidi on Tuesday, April 5, 2016


XL Axiata kembali menghadirkan sebuah produk yang menyasar sektor Usaha Mikro Kecil & Menengah (UMKM). Layanan yang diperkenalkan dengan nama XL INFINET ini merupakan layanan broadband 4G/LTE yang dipaketkan dengan domain, website, email korporat, dan beragam aplikasi untuk keperluan bisnis.

Chief Digital Service Office XL Ongki Kurniawan dalam keterangan persnya mengatakan layanan INFINET ini merupakan salah satu bentuk komitmen XL untuk dapat membantu kebutuhan para pelaku bisnis UKM dalam mengembangkan bisnisnya melalui ketersediaan akses internet mobile bekercepatan tinggi (4G/LTE) dengan kuota yang melimpah.

“Akses Internet cepat mobile yang dapat digunakan secara bersama-sama di kantor atau di suatu lokasi tertentu dan disertai dengan kuota yang besar, dan harga terjangkau tentunya sangat dibutuhkan para pelaku bisnis UMKM, karena dapat meningkatkan efisiensi bisnis yang dilakukan. Dan dengan efisiensi pula, maka bisnisnya bisa lebih berpeluang untuk semakin berkembang,” terang Ongki.

Ongki lebih lanjut juga menjelaskan bahwa INFINET ini merupakan solusi yang melengkapi solusi yang khusus dipersiapkan untuk UKM yang sebelumnya sudah dibangun melalu platform Digibiz. Untuk tahap awal XL akan mencoba untuk memperkenalkan layanan INFINET ini secara terbatas dan membuka pemesanan (pre-order). Ongki juga yakin bahwa INFINET ini akan mendapatkan respon positif dari pelaku bisnis.

Selain paket internet broadband 4G/LTE layanan ini juga dipaketkan dengan layanan penunjang bisnis lainnya seperti domain, website, email korporat dan aplikasi bisnis lainnya.

“Jadi, dengan membeli layanan ini, pelanggan akan mendapatkan paket solusi yang di dalamnya sudah termasuk mendapatkan domain di internet, website yang didesain sesuai kebutuhan usaha pelanggan, juga email perusahaan dan aplikasi bisnis yang diperlukan,” ungkap Ongki.

My Link List


Description: Layanan untuk UKM
Rating: 4.5
Reviewer: Noer Rachman Hamidi
ItemReviewed: Layanan untuk UKM
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Layanan untuk UKM ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.paket-perjalanan.com/2016/04/layanan-untuk-ukm.html

Bookmark and Share

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment