Menerima Paket Tour Perjalanan Wisata dalam negeri dan luar negeri. Kami juga siap Melayani Paket Haji ONH Plus 2016, Umroh Reguler, Umroh Wisata (Mesir, Dubai dan Turki) maupun Program Paket Tour Perjalanan untuk perorangan, keluarga, group dan perusahaan dengan biaya yang terbaik.
Tour Wisata Ziarah Sejarah Muslim Di Bumi Para Nabi

Mekkah dilanda banjir dan hujan lebat.

Posted by Noer Rachman Hamidi on Friday, May 9, 2014

Kota Mekah yang merupakan tanah suci bagi umat Islam kini dilanda banjir dan hujan lebat, malam tadi (9 May 2014).

Pemandangan ini merupakan sesuatu yang jarang terjadi karena Mekah dikenali dengan iklim panas sepanjang tahun yang mencapai hingga 40 derajat celcius.

Hujan lebat yang melanda Mekah menenggelamkan beberapa daerah dan jalan-jalan raya di kota suci itu, sekaligus meningkatkan kewaspadaan akan berulangnya banjir yang dapat membawa permasalahan, seperti yang pernah terjadi atas penduduknya beberapa tahun lalu.

Lokasi Mekah di tengah-tengah lembah padang pasir yang berbukit-bukit, menyebabkannya mudah terjadi banjir  akibat hujan luar biasa lebat. 

Description: Mekkah dilanda banjir dan hujan lebat.
Rating: 4.5
Reviewer: Noer Rachman Hamidi
ItemReviewed: Mekkah dilanda banjir dan hujan lebat.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Mekkah dilanda banjir dan hujan lebat. ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.paket-perjalanan.com/2014/05/mekkah-dilanda-banjir-dan-hujan-lebat.html

Bookmark and Share

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment