Menerima Paket Tour Perjalanan Wisata dalam negeri dan luar negeri. Kami juga siap Melayani Paket Haji ONH Plus 2016, Umroh Reguler, Umroh Wisata (Mesir, Dubai dan Turki) maupun Program Paket Tour Perjalanan untuk perorangan, keluarga, group dan perusahaan dengan biaya yang terbaik.
Tour Wisata Ziarah Sejarah Muslim Di Bumi Para Nabi

Jalan jalan ke Budapest

Posted by Noer Rachman Hamidi on Tuesday, May 13, 2014

Saya berencana ke Eropa, dan mulai tanya sana sini, mana yang paling murah. dan dari banyak survei, akhirnya saya pikir Budapest adalah tujuan eropa paling murah. (yang saya survei USA Today dan TripIndex Trip Advisor loh  )

Sedikit tentang budapest, budapest adalah sebuah kota yang terbagi antara barat dan timur. terpisah oleh sungai yang bernama Danube, barat sungainya disebut Buda dan timurnya disebut Pest. setelah bersatu, maka nama kotanya pun berubah menjadi Budapest

Apa yang buat Budapest memiliki daya tarik? yang pasti karena unsur budaya yang udah bercampur dari beberapa zaman, sehingga terasa unsur modern dan kuno termasuk semua jembatan yang menghubungkan buda dan pest. kalo gak salah ada 4 jembatan.

Liburan ke Budapest, gak buat kantong bolong karena misalnya untuk hotel bintang 4 aja hanya butuh ngeluarin duit 600 ribu hingga 700 ribuan.harga makanannya ada bahkan yang berharga 80 ribu yang paling mahal 200 ribu, itupun udah enak banget.

jadi murah kan? ayo rame rame ke Budapest ‎
Description: Jalan jalan ke Budapest
Rating: 4.5
Reviewer: Noer Rachman Hamidi
ItemReviewed: Jalan jalan ke Budapest
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Jalan jalan ke Budapest ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.paket-perjalanan.com/2014/05/jalan-jalan-ke-budapest.html

Bookmark and Share

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment