Menerima Paket Tour Perjalanan Wisata dalam negeri dan luar negeri. Kami juga siap Melayani Paket Haji ONH Plus 2016, Umroh Reguler, Umroh Wisata (Mesir, Dubai dan Turki) maupun Program Paket Tour Perjalanan untuk perorangan, keluarga, group dan perusahaan dengan biaya yang terbaik.
Tour Wisata Ziarah Sejarah Muslim Di Bumi Para Nabi

Paket Tour Wisata Halal ke Mancanegara

Posted by Noer Rachman Hamidi on Sunday, February 10, 2013

Paket Tour Wisata Halal ke Mancanegara

Paket Tour Wisata Halal ke Mancanegara
Paket Tour Wisata Halal ke Mancanegara dalam Islam ada ketentuan yang harus dipatuhi dalam hal makanan dan minuman. Hampir semua yang yang telah diciptakan Allah yang dapat dikonsumsi adalah halal dan hanya beberapa yang diharamkan. Kriteria makanan halal dan minuman halal adalah halal secara zatnya, halal cara memprosesnya, halal cara penyembelihannya, minuman yang tidak diharamkan, dan halal cara memperolehnya.

Nah, bisa dibayangkan apabila kita berpergian atau berwisata ke Negara yang mayoritas penduduknya adalah non-muslim. Pasti sulitkan untuk mendapat makanan halal. Oleh karena hal tersebut, kini Travel Muslim telah menyediakan tour wisata halal ke mancanegara.

Dalam tour wisata halal ke mancanegara, makanan dan minuman yang disediakan selama perjalanan dan restoran yang dikunjungi adalah halal. Anda tidak perlu cemas mencari-cari lagi restoran ataupun oleh-oleh yang halal, karena kami telah menyediakannya dalam tour wisata halal ke mancanegara. Jangan sampai hanya karena kita ingin berwisata di Negara lain, kita abaikan makanan dan minuman yang kita konsumsi.

Bagaimana? Anda tertarik? Mari berwisata sambil tetap menjaga makanan dan minuman yang kita konsumsi dalam tour wisata halal ke mancanegara. Segera hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Paket Tour Wisata Halal ke Mancanegara. Pastikan perjalanan anda dalam berwisata menjadi perjalanan yang nyaman dan menyenangkan serta berkah. Amien…

Bagi anda yang membutuhkan penjelasan lebih lanjut mengenai Negara-negara mana saja yang termasuk dalam Paket Tour Wisata Halal ke Mancanegara ini, silahkan hubungi kami.

[Paket Perjalanan Wisata]
Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah dan informasi lengkap silahkan menghubungi kami:
Noer Rachman Hamidi (nrachmanbiz@gmail.com)
PH 0856-111-1819

Program Paket Tour Perjalanan Wisata lainnya:
paket wisata aussie, paket tour alaska, paket tour hongkong shezhen macau,
paket umroh plus turki, paket umroh plus dubai, paket umroh plus mesir, paket tour ziarah nabi, paket tour jepang, paket umroh, paket tour korea, paket umroh plus eropa, Paket Tour Hongkong, paket tour dubai, paket tour tahun baru, paket tour australia, paket umroh plus maroko, paket tour singapore, paket tour malaysia, paket tour thailand, paket umroh plus eropa barat, paket tour india, paket tour amerika, paket tour alaska


Description: Paket Tour Wisata Halal ke Mancanegara
Rating: 4.5
Reviewer: Noer Rachman Hamidi
ItemReviewed: Paket Tour Wisata Halal ke Mancanegara
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Wisata Halal ke Mancanegara ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.paket-perjalanan.com/2013/02/paket-tour-wisata-halal-ke-mancanegara.html

Bookmark and Share

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment