Menerima Paket Tour Perjalanan Wisata dalam negeri dan luar negeri. Kami juga siap Melayani Paket Haji ONH Plus 2016, Umroh Reguler, Umroh Wisata (Mesir, Dubai dan Turki) maupun Program Paket Tour Perjalanan untuk perorangan, keluarga, group dan perusahaan dengan biaya yang terbaik.
Tour Wisata Ziarah Sejarah Muslim Di Bumi Para Nabi

Paket Tour Wisata Muslim Jepang

Posted by Noer Rachman Hamidi on Monday, January 28, 2013

Paket Tour Wisata Muslim Jepang

Paket Tour Wisata Muslim Jepang
[Paket Perjalanan Wisata] kali ini menyelenggarakan Paket Tour Wisata Muslim Jepang yang kami siapkan untuk para wisatawan muslim. Perjalanan yang kami siapkan disertai menu makanan halal khas Jepang dan insyaAllah akan disukai oleh anda sekeluarga.

Berikut adalah itinenary dari Paket Tour Wisata Muslim Jepang:

Hari 01 : Jakarta - Osaka ( Kansai Airport )
Berkumpul di Banda Soekarno-Hatta 2 Jam sebelum keberangkatan. Memulai penerbangan menuju kota Osaka Jepang .

Hari 02 : Osaka Kansai Airport – Universal Studio- Shinzaibashi Fun ( L , D )
Pagi hari tiba di Kansai Airport, langsung menuju Universal Studio dan menikmati fasilitas wahana yang tersedia. Setelah makan malam dan Check-in di Hotel, rombongan dapat berbelanja di pusat perbelanjaan terkenal di Osaka yaitu Shinzaibashi Fun yang terletak dibelakang hotel Anda.
Kyoto
Hari 03 : Kyoto- Hamamatsu ( B, L , D )
Perjalanan Paket Tour Wisata Muslim Jepang hari ini menuju kota Kyoto dengan Bullet Train (Kereta Cepat). seperti yang telah kita ketahui,  Kyoto merupakan kota tua cagar budaya dunia yang berusia 1.100 tahun, disini kita akan mengunjungi beberapa objek budaya yang sangat menarik seperti : Kiyomizu Temple, Togenzaka, Sanenzaka dan Ninenzaka, Love Stone, Heian Shrine dan mengikuti tradisi minum air yang turun dari atap kuil yang berasal dari sumber mata air (otowa-no-taki) yang sudah sejak 100 tahun dan dipercaya dapat membuat sehat serta awet muda. Melanjutkan perjalanan menuju kota Hammatsu dengan Bullet Train, Check-in Hotel dan Istrahat (Free Program)
Mountain Fuji
Hari 04 : Hamamatsu-Hakone-Mt Fuji (B, L, D )
Setelah selesai makan pagi, rombongan langsung menuju Hakone-Mt Fuji National Park Area, Jika cuaca baik kita akan naik ke Gunung Fuji sampai level 5 . Kemudian melihat Danau Kawaguchi. Malam hari kita akan merasakan istirahat sejenak di Spa khas Jepang (Japanese Spa Ryokan) dan setelah itu disuguhkan Makan malam dengan menu khas jepang.

Ginza
Hari 05 : Tokyo –Ginza-Shinjuku ( B, L, D)
Perjalanan menuju Tokyo akan dimulai dengan mengunjugi Ueno Park Taman Bunga Sakura yang sangat terkenal, lalu menikmati indahnya bunga sakura yang sedang berkembang, kemudian mengunjungi Asakusa Kannon Temple (Kuil tertua di Jepang) , Nakamise Street (tempat belanja aneka souvenir) Imperial Palace (tempat tinggal Kaisar), Mengunjungi pusat perbelanjaan Ginza serta Shinjuku yang merupakan pusat belanja dan hiburan yang terkenal.
Tokyo Disneyland
Hari 06 : Tokyo Disneyland ( B, D )
Mengujungi Tokyo Disneyland dengan menikmati berbagai wahana yang ada hingga tiba waktu makan malam di restaurant all you can eat. Kemudian check-in di Hotel sekitar Narita.

Hari 07 : Narita-Jakarta ( B )
Setelah Makan pagi, acara bebas sampai tiba saatnya untuk check-out dan menuju Airport untuk melanjutkan perjalanan pulang ke Jakarta. Berakhir sudah perjalanan Paket Tour Wisata Muslim Jepang kita. Sampai jumpa di perjalanan seru kami berikutnya.

Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah dan informasi lengkap silahkan menghubungi kami:
[Paket Perjalanan Wisata]
Noer Rachman Hamidi (nrachmanbiz@gmail.com)
PH 0856-111-1819

Description: Paket Tour Wisata Muslim Jepang
Rating: 4.5
Reviewer: Noer Rachman Hamidi
ItemReviewed: Paket Tour Wisata Muslim Jepang
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Wisata Muslim Jepang ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.paket-perjalanan.com/2013/01/paket-tour-wisata-muslim-jepang.html

Bookmark and Share

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment