Menerima Paket Tour Perjalanan Wisata dalam negeri dan luar negeri. Kami juga siap Melayani Paket Haji ONH Plus 2016, Umroh Reguler, Umroh Wisata (Mesir, Dubai dan Turki) maupun Program Paket Tour Perjalanan untuk perorangan, keluarga, group dan perusahaan dengan biaya yang terbaik.
Tour Wisata Ziarah Sejarah Muslim Di Bumi Para Nabi

Paket Tour Muslim Korea

Posted by Noer Rachman Hamidi on Tuesday, January 29, 2013

Paket Tour Muslim Korea
paket tour perjalanan wisata
Paket Tour Muslim Korea
[Paket Perjalanan Wisata] menghadirkan Paket Romantic untuk anda dengan pasangan/keluarga anda, dan kami kemas secara syar'i di negeri gingseng, yaitu Paket Tour Muslim Korea.

Silahkan anda simak jadwal perjalanan Paket Tour Muslim Korea:

Hari 01 : Jakarta-Incheon
Para peserta diharapkan sudah berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta, Terminal keberangkatan 2 E, 3 jam sebelum waktu keberangkatan untuk bersama-sama memulai perjalanan “Romantic Korea“.
Nami Island
Hari 02 : Tiba di Incheon Nami Island + Mt Sorak + Teddy Museum ( MS , MM )
Pagi hari tiba di Bandara Incheon , Anda akan diajak mengunjungi Nami Island untuk melihat tempat shooting film drama “Winter Sonata“, kemudian mengunjungi Teddy Bear Museum.

Mt Sorak
Hari 03 : Mt Sorak-Gangreung- Pyeongchang ( MP , MS , MM )
Hari ini Anda akan diajak mengunjungi Kwongeumseong Fortress dengan menggunakan Cable Car dan Shinheungsa Temple yang merupakan kuil tertua di Korea dibangun pada abad ke 7 untuk melihat patung Grand Bronze Budha. Kemudian acara dilajutkan menuju ke Gangreung mengunjungi Wind Village dan mengunjungi Woljung-sa Temple. Setelah itu perjalanan dilanjutkan ke Pyeongchang untuk beristirahat.

Yeoju Premium Outlet
Hari 04 : Pyeongehang-Yeoiu Premium Outlet-Everland-Seoul ( MP , MM )
Setelah Makan pagi, Anda akan diajak mengunjungi Yeoju Premium outlet tempat belanja koleksi ternama. Kemudian tour Everland Theme Park dengan Unlimited Full Day Passport , Anda dapat menikmati berbagai macam permainan, parade dan berfoto di taman 4 musim. Sorenya perjalanan dilanjutkan kembali ke Seoul.

Seoul
Hari 05 : Seoul-Songdo ( MS , MM )
Acara City tour hari ini mengunjungi Gyongbok Palace, National Folk Museum , melewati Presidential Blue House dan dilanjutkan ke National Ginseng Outlet dan Amethyst Show room , kemudian Anda akan diajak untuk bereksperimen membuat “KIMCHI“ yang merupakan salah satu menu terfavorit di Korea dan juga memakai baju tradisional Korea “Hanbok“ , Setelah itu bebas shopping di Cosmetic Shop dan Dongdaemun Market.

Tradisional Korea "Hanbok"
Hari 06 : Seoul/Songdo-Incheon –Jakarta ( MP )
Setelah Makan pagi, Anda akan diantar ke Airport untuk perjalanan kembali ke Jakarta.


Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah dan informasi lengkap silahkan menghubungi kami:
[Paket Perjalanan Wisata]
Noer Rachman Hamidi (nrachmanbiz@gmail.com)
PH 0856-111-1819

Description: Paket Tour Muslim Korea
Rating: 4.5
Reviewer: Noer Rachman Hamidi
ItemReviewed: Paket Tour Muslim Korea
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Muslim Korea ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.paket-perjalanan.com/2013/01/paket-tour-muslim-korea.html

Bookmark and Share

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment