Menerima Paket Tour Perjalanan Wisata dalam negeri dan luar negeri. Kami juga siap Melayani Paket Haji ONH Plus 2016, Umroh Reguler, Umroh Wisata (Mesir, Dubai dan Turki) maupun Program Paket Tour Perjalanan untuk perorangan, keluarga, group dan perusahaan dengan biaya yang terbaik.
Tour Wisata Ziarah Sejarah Muslim Di Bumi Para Nabi

Paket Tour Liburan Tahun Baru Di Cheria Travel

Posted by Noer Rachman Hamidi on Monday, January 28, 2013

Paket Tour Liburan Tahun Baru Di Cheria Travel (Umroh Wisata Tahun Baru)


Paket Tour Liburan Tahun Baru Di Cheria Travel

[Paket Perjalanan Wisata] bersama PT. Cheria Travel menyelenggarakan Paket Tour Umroh Malam Tahun Baru Plus Dubai (Umroh Wisata Tahun Baru) yang sangat unik. Karena ditengah-tengah semua orang hingar bingar merayakan Tahun Baru, tetapi anda sekeluarga akan berada di tanah suci merasakan nikmatnya melaksanakan ibadah umroh bersama keluarga tercinta.

Paket Tour Umroh Malam Tahun Baru Plus Dubai (Umroh Wisata Tahun Baru) ini memang disiapkan pada saat liburan yang bersamaan untuk kantor maupun sekolah, sehingga anda sekeluarga dapat meluangkan waktu yang sangat berkualitas bersama keluarga anda tanpa meninggalkan saat-saat liburan yang mengesankan.

Menarik bukan?

Adapun jadwal perjalanan Paket Tour Umroh Malam Tahun Baru Plus Dubai (Umroh Wisata Tahun Baru) sebagai berikut:

Hari 01 (30 Desember) : Jakarta-Jeddah-Makkah ( MM )
Berkumpul di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, 2 jam sebelum keberangkatan menuju Jeddah dengan Saudia Airlines. Tiba di Jeddah dijemput langsung melanjutkan perjalanan menuju Makkah. Setibanya di kota suci Makkah langsung makan malam dan check-in Hotel untuk meletakan barang bawaan , dilanjutkan dengan melaksanakan Ibadah Umroh.
Makkah, Masjidil Haram
Hari 02 (31 Desember) : Makkah ( MP , MS , MM)
Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram yaitu melaksanakan Sholat Wajib dan Sunnah seperti Sholat Tahajud dan dilanjutkan dengan Sholat Subuh di Masjidil Haram , dan Sholat wajib lainnya.

Hari 03 (01 Januari) : Makkah-Jeddah-Dubai (MP , MS , MM )
Sholat Tahajud dan Sholat Subuh di Masjidil Haram ,Setelah itu kembali ke Hotel untuk Makan pagi dan Check-out , Menuju Bandara king Abdul Azis Jeddah untuk melanjutkan perjalanan ke kota Dubai , Tiba di Dubai Airport kemudian menuju local restaurant untuk Makan Malam, kemudian Ke Hotel untuk Check-in , Acara Bebas.

Burj Khalifa, Dubai
Hari 04 (02 Januari) Dubai ( MP, MS, MM )
Setelah Makan pagi di hotel , Acara hari ini adalah Dubai Full Day Tour dengan mengunjungi Burj Khalifa yang merupakan Menara Tertinggi di Dunia, dan Berbelanja di Dubai Mall , salah satu Mall terbesar di Dunia , Makan siang di lokal restaurant , Berpetualang di padang pasir “Desert Safari“, Bermain Ski Indoor , Naik Onta, Melukis dengan Hena , Makam malam khas Timur tengah di tenda Baduin sambil menyaksikan Belu Dance ( Tari Perut ).Kembali ke Hotel untuk Istirahat.

Hari 05 (03 Januari) Dubai ( MP, MS , MM )
Setelah Makan pagi , kta akan mengunjungi Burj Al Arab , berfoto di Palm Islands yang merupakan pulau buatan ke 3 terbesar di dunia , Palm Islands juga termasuk ke dalam Keajaiban Kedelapan Dunia . Berbelanja di di Souk Madinat Jumeirah, Mengunjungi Bastakiya yang merupakan salah satu wilayah penghunian tertua di Dubai. Berfoto di Dubai Marina yang merupakan sebuah kota kanal , di ukir di sepanjang hamparan dia mil ( 3 km ) dari Teluk Persia. Makan malam di Lokal Restaurant.

Hari 06 (04 Januari) Dubai- Madinah (MP, MS ,MM )
Setelah Makan pagi kemudian Check-out dari Hotel , Perjalanan dilanjutkan menuju kota Madinah, Setibanya di Kota Madinah langsung menuju Hotel untuk Check-in dan Istirahat.
Masjid Nabawi, Madinah
Hari 07 (05 Januari) Madinah ( MP, MS , MM )
Sholat Tahajud dan dilanjutkan dengan Sholat Subuh di Masjid Nabawi , Makan pagi di Hotel , setelah itu Ziarah ke Masjid Kiblatain, Masjid Quba, Jabal Uhud , Pasar Kurma , kembali ke Masjid Nabawi untuk Sholat Zuhur , Memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi.

Hari 08 (06 Januari) Madinah-Jakarta ( MP , MS ,MM )
Sholat Tahajud dan dilanjutkan dengan Sholat Subuh di Masjid Nabawi , Makan Pagi di Hotel , Memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi sampai Sholat Zuhur , kemudian Makan Siang di Hotel dan Check-out menuju Madinah Airport menuju Jakarta.

Hari 09 (07 Januari) Jakarta
Tiba kembali di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta. Terima Kasih atas kepercayaan anda untuk beribadah Umrah Plus Dubai 2012 (9 Hari) bersama kami. Selamat bergabung dengan Paket Umroh Plus lainnya bersama kami.

Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah dan informasi lengkap silahkan menghubungi kami:
[Paket Perjalanan Wisata]
Noer Rachman Hamidi (nrachmanbiz@gmail.com)
PH 0856-111-1819


Description: Paket Tour Liburan Tahun Baru Di Cheria Travel
Rating: 4.5
Reviewer: Noer Rachman Hamidi
ItemReviewed: Paket Tour Liburan Tahun Baru Di Cheria Travel
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Liburan Tahun Baru Di Cheria Travel ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.paket-perjalanan.com/2013/01/paket-tour-liburan-tahun-baru-di-cheria-travel.html

Bookmark and Share

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment