Menerima Paket Tour Perjalanan Wisata dalam negeri dan luar negeri. Kami juga siap Melayani Paket Haji ONH Plus 2016, Umroh Reguler, Umroh Wisata (Mesir, Dubai dan Turki) maupun Program Paket Tour Perjalanan untuk perorangan, keluarga, group dan perusahaan dengan biaya yang terbaik.
Tour Wisata Ziarah Sejarah Muslim Di Bumi Para Nabi

Paket Tour ke Singapore

Posted by Noer Rachman Hamidi on Wednesday, January 30, 2013

Paket Tour ke Singapore

paket tour ke singapore
Paket Tour ke Singapore
[Paket Perjalanan Wisata] menyiapkan paket perjalanan singkat tetapi mengesankan: Paket Tour ke Singapore. Perjalanan ini disiapkan karena banyaknya permintaan untuk tour wisata luar negeri yang singkat, mudah dijangkau dan mengesankan. Semuanya ini kami rangkum dalam Paket Tour ke Singapore, yang merupakan negara tetangga kita dengan destinasi tidak lebih dari 40 menit penerbangan.

Singapore adalah sebuah Negara di Asia Tenggara. Penduduk Singapore berjumlah 5 juta orang. Singapore mempunyai banyak budaya, infrastruktur kelas dunia dan ribuan bisnis. Sebagai lokasi strategis di Asia, banyak perusahaan internasional telah mendirikan operasinal di sini. Singapore sebenarnya bukan hanya satu pulau tapi pulau utama dengan lebih dari 60 pulau sekitarnya. Pulau utama memiliki luas lahan total sekitar 640 km.Beberapa Dari pulau memiliki banyak objek wisata dan toko untuk turis. Banyak pemandangan menakjubkan di Negara ini, termasuk pulau Sentosa.

Jadwal perjalanan wisata Paket Tour ke Singapore dapat disimak sebagai berikut:

HARI 1: JAKARTA – SINGAPORE
Setibanya di Singapore dijemput dan diantar ke Hotel.
Magic of Singapore
HARI 2: UNIVERSAL STUDIO SINGAPORE (B)
Hari ini akan mengunjungi Universal Studios Singapore selama satu hari penuh, dimana anda akan bertemu "selebriti" dan bersenang-senang dalam dunia showbiz yang glamor di samping itu anda akan menikmati beberapa wahana yang ada di kawasan HOLLYWOOD, NEW YORK, SCI FI CITY, THE LOST WORLD, (Jurassic Park dan Waterworld), MADAGASCAR dan FAR FAR AWAY ( pertunjukan 4 Dimensi "Sherk 4D Adventure"). ini merupakan salah satu tempat hiburan terbesar di Singapore.
** Tanpa Pengantaran & Penjemputan **

Universal Studio
HARI 3: ( Pilih Salah satu Antara Singapore Zoo or Jurong Bird Park or Night Safari ) (B)
Singapore Zoo
SINGAPORE ZOO : Pagi hari akan mengunjungi kebun binatang terindah di Singapore dengan luas lebih dari 28 hektar. Dan memiliki lebih dari 3.600 binatang mamalia, burung, reptil dan termasuk spesies langka yang terancam punah.
Jurong Bird Park
JURONG BIRD PARK : Rumah bagi 8.000 burung dari 600 spesies, memiliki luas 20.2 HA anda akan merasakan pengalaman seperti berada di Afrika dengan melihat berbagai jenis burung unik. Dengan menggunakan Panorail kita akan melihat panorama taman hutan tropis seperti Waterfall Avairy.
Night Safari
NIGHT SAFARI : Melihat keindahan hewan pada malam hari dengan latar hutan seluas 40 hektar, dimana anda akan mengungkap misteri dari hutan Tropis dimana saat senja menjelang anda akan melihat lebih dari 1.000 hewan malam pada saat mereka bermain dan berburu. Ini akan menjadi pertualangan anda yang tak terlupakan. Kembali ke Hotel,dan acara bebas.

HARI 4: SINGAPORE- JAKARTA (B)
Anda akan di jemput dan di antar menuju Airport Changi ( B )


Fasilitas :
  1. Hotel 03 malam penginapan di Singapore dengan b'fast (bintang 3 atau 4 sesuai pilihan).
  2. Penjemputan / pengantaran Airport-Hotel-Airport
  3. Tour Singapore Zoo /Jurong Bird Park /Night Safari berdasarkan SIC dengan guide English.
  4. Satu kali masuk Tiket Universal Studio
  5. Airfare ticket by GA ”B Class”
Harga tidak termasuk:
  • Fuel Surcharge, Flight Insurance and Airport Tax
  • Personal Expenses
  • VAT 1%
Keterangan:
  1. Tidak ada pengembalian untuk layanan yang tidak terpakai
  2. Bus hanya akan menunggu MAX 10 menit untuk menjemput tamu di lobby hotel.
  3. Penambahan USD 23/coach/Way untuk penjemutan/pengantaran antara jam 22.00-07.00
  4. Harga dapat berubah sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan
  5. Penjemputan akan dilakukan dari lobby hotel tertentu, dan pengantaran kembali lobby hotel semula . Tunggu minimal 30 menit sebelum waktu penjemputan.

Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah dan informasi lengkap silahkan menghubungi kami:
[Paket Perjalanan Wisata]
Noer Rachman Hamidi (nrachmanbiz@gmail.com)
PH 0856-111-1819

Description: Paket Tour ke Singapore
Rating: 4.5
Reviewer: Noer Rachman Hamidi
ItemReviewed: Paket Tour ke Singapore
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour ke Singapore ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://www.paket-perjalanan.com/2013/01/paket-tour-ke-singapore.html

Bookmark and Share

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment